PKS ingin Prabowo jadi diri sendiri

REPORTED BY: Insan Praditya

PKS ingin Prabowo jadi diri sendiri Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menginginkan Prabowo Subianto menjadi diri sendiri dan percaya diri pada debat capres-cawapres yang diselenggarakan pada 17 Januari mendatang.

"Jadi kami ingin tetap menginginkan pak prabowo being self, menjadi dirinya sendiri. Kalau dia tidak ingin Nyerang, jangan Nyerang. Kita tetap ingin pak Prabowo menjadi negarawan," ujarnya di gedung DPR-MPR RI Jakarta, Selasa (08/01/2019).

Lebih lanjut, Mardani mengharapkan pelaksanaan debat dapat dilaksanakan secara substansial, sehingga capres-cawapres terlihat kapasitasnya sebagai kandidat.

"Alangkah indah kalau tercapai debat yang substantif itu energinya luar biasa. Kami bangga jadi WNI karena melihat dua calon pemimpin kami dua-duanya berkapasitas," tegasnya.

Ketika awak media menanyakan perihal keputusan KPU yang menentukan Ira Koesno dan Imam Priono sebagai moderator debat, Mardani menegaskan pihaknya telah menyepakati keputusan tersebut, sehingga diharapkan KPU dapat menjadi penengah yang baik pada debat tersebut.

"Kami pihak 01,02 sepakat moderatornya si fulan, karena sudah disepakati biarkan panelis dan moderator bekerja mendalami sehingga ini kan nanti ada pertanyaan,KPU kan bisa jadi wasit," terangnya.

Kendati demikian, ia mengharapkan ajang debat capres-cawapres tidak digunakan sebagai ajang pencitraan, sehingga harus ada konsep program dan roadmapnya.

"Karena tugas pokok organisasi sebenarnya  Jangan sampai menjadi debat yang prosedural , apalagi cuma jadi pencitraan dan tidak masuk kedalam esensi kuliatas, karena tidak ada konsep dan roadmapnya," tutupnya.

PDIP ingin Golkar rebut posisi kedua dari Gerindra
PDIP: Prabowo-Sandi hanya naik 4 persen padahal sudah pakai fitnah dan hoaks
DPR setujui dua nama calon hakim konstitusi
IHSG berpotensi menguat hari ini
BPN: Jokowi kehilangan kepercayaan dari masyarakat
Rapat Paripurna sepi, ini alasan Wakil Ketua DPR
Kubu Prabowo nilai OTT Romahmurmuziy tanda pemerintahan Jokowi tidak berhasil
Elektabilitas turun, ini kata kubu Jokowi
Amerika imbau Iran hentikan program rudal balistik
Fadli Zon: Krisis Timur Tengah dipicu masalah politik
Dukungan Erwin Aksa sangat diharapkan kubu Prabowo
IHSG masih bakal tertahan di zona merah
Persoalan DPT bermula dari Kemendagri
Golkar akan rapat internal terkait Erwin Aksa dukung Prabowo-Sandi
Politisi Golkar ini dukung Prabowo-Sandi demi sahabat
Fetching news ...