Nissa Sabyan unggah foto bareng Sandi bikin penggemar keki

REPORTED BY: Dhuha Hadiansyah

Nissa Sabyan unggah foto bareng Sandi bikin penggemar keki Penyanyi musik gambus Nissa Sabyan diapit cawapres Sandiaga Uno dan Nur Asia.

Penyanyi musik gambus Nissa Sabyan membuat sebagian penggemarnya kesal dan berhenti menjadi pengikut akun Instagram miliknya karena mengunggah foto bersama cawapres Sandiaga Uno dan Nur Asia.

“Brunch bareng @sandiuno and @nurasiauno,” bunyi caption pada unggahan foto Nissa diapit oleh Sandi dan istrinya yang dipantau Kamis (17/01/2019).

Sejumlah penggemar yang kecewa Nissa terlibat politik menyatakan hengkang sebagai follower akun Nissa yang mencapai 9.1 juta itu.

“Yg mau unfoll unfoll aja...gak usah norak wkwkwkk,” respons pendukung Nissa lainnya dengan akun elen_dre_.

“@fatkhifatkhan q jga ikut sedih, tp biar beda pilihn qta ttep ngefans sabyan, semoga aja pihak @sabyan_gambus bisa netral, tdk ikutan dlm dunia politik karna pasti pro kontra antra fans,” komentar netizen lainnya dengan akun hakim_alvin87.

Terpisah, Nurasia Uno juga mengunggah fotonya bareng Nissa Sabyan, penyanyi idola milenial yang populer lewat Youtube itu.

“Senangnya bisa bersilaturahmi dengan @nissa_sabyan 😍 Anak cantik soleha yang baik hati Mashaa Allah sukses terus sayang & teman-teman Sabyan Gambus @sabyan_gambus 💙,” kata Nur Asia.

Pilpres masuki masa debat

Postingan Nissa Sabyan tersebut turut memanaskan kontestasi Pilpres 2019 yang hari ini mulai memasuki masa debat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat perdana pada Kamis, 17 Januari 2019 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Satu bulan kemudian, yakni 17 Februari 2019 dijadwalkan sebagai debat kedua. Debat ketiga pada 17 Maret 2019, debat keempat pada 30 Maret 2019. Tema yang diusung pun berbeda-beda.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melaksanakan pengundian dan penetapan penyiaran debat pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Hasilnya, lima grup stasiun TV sudah mendapat jadwal siaran debat capres. Debat pertama pada 17 Januari di Hotel Bidakara akan disiarkan oleh 4 TV.

Debat pertama akan diselenggarakan oleh TVRI, RRI, KOMPASTV dan RTV dengan tema hukum, HAM dan korupsi.

Dalam debat ini Ira Koesno dan Imam Priyono terpilih sebagai moderator. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman menyatakan, penunjukan Ira Koesno dan Imam Priyono sudah disepakati masing-masing tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

TKN sebut Ma'ruf Amin akan pakai ayat Alquran di debat ketiga
 Jelang debat ketiga, Ma'ruf Amin dapat masukan dari asosiasi profesi
Kubu Prabowo tepis tudingan politisasi munajat 212
Demokrat minta Jokowi buka dokumen dengan bos Freeport
Ma'ruf Amin bakal ikut dampingi Jokowi
PWJ desak polisi tangkap anggota FPI penganiaya wartawan
Bela Enembe, pendukung aksi tari adat di KPK
AJI kecam tindakan brutal FPI terhadap wartawan
TKN: Pidato Jokowi bukan untuk tandingi Prabowo
Bansos PKH upaya Jokowi kembangkan ekonomi digital
Anak sarapan bernutrisi  memiliki nilai akademis empat kali lebih tinggi
Jokowi akan gelar pidato di Konvensi Rakyat
Kubu Jokowi: Munajat 212 bagian dari politisasi agama
Fadli Zon: Jokowi berdebat seperti manajer
Kubu Jokowi: Tim debat Ma'ruf Amin sudah disiapkan
Fetching news ...