PKS semangati kader di Pilpres

REPORTED BY: Insan Praditya

PKS semangati kader di Pilpres Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini menyemangati seluruh kader dan legislatornya untuk memenangkan PKS dan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di pilpres 2019.

"Karena itu menghadapi pemilu ini kita harus semangat untuk memenangkan PKS dan memenangkan Indonesia dengan memenangkan pasangan calon presiden nomor 02," katanya di Hotel Grand Sahid jaya, Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Lebih lanjut, Jazuli mengatakan pemilu 2019 merupakan ajang pertarungan dalam mempertahankan eksistensi partai di pesta demokrasi tersebut, sebab dalam beberapa bulan kedepan kader dan legislator akan dihadapkan oleh pemilihan legislatif dan presiden secara bersamaan.

"Hitungan beberapa puluh hari lagi pemilu presiden dan pemilu legislatif akan kita lewati. Buat kita, pemilu bukan sekadar pesta demokrasi, tapi pemilu adalah merupakan pertarungan eksistensi, eksistensi dakwah, esksistensi kebenaran, eksistensi kebaikan, eksistensi kedaulatan rakyat Republik Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, hanya kuasa Allah SWT yang bisa memenangkan partai bernuansa islamis tersebut, sehingga dia meminta kepada kadernya untuk selalu berdoa dan dekat dengan Allah menjelang kontestasi pemilu 2019.

"Karena yang memenangkan itu adalah Allah, Yang Maha Kuat itu adalah Allah, seluruh caleg PKS harus selalu dekat dengan Allah. Kita sadar memiliki keterbatasan APK (Alat Peraga Kampanye), tapi kita punya doa yang tidak bisa dihalangi oleh siapapun. Doa kita angkat, diangkat ke langit tidak bisa disetop oleh polisi, tidak bisa disetop oleh Bawaslu, tidak bisa disetop oleh KPU," ujarnya.

Seperti diketahui, PKS mengadakan konsolidasi Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Acara itu dibuka dengan memukul gong sebanyak 8 kali yang menandakan nomor urut partai tersebut oleh ketua majelis syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri dan Hadiri oleh gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Namun, ada yang menarik dari acara tersebut, terlihat calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak datang ke acara itu karena berhalangan sakit.

Kendalikan hama dan penyakit secara alami dengan Tumpang Sari
TKN sebut Ma'ruf Amin akan pakai ayat Alquran di debat ketiga
Mengenal secara intim Kopi Yellow Caturra
 Jelang debat ketiga, Ma'ruf Amin dapat masukan dari asosiasi profesi
Kubu Prabowo tepis tudingan politisasi munajat 212
Demokrat minta Jokowi buka dokumen dengan bos Freeport
Ma'ruf Amin bakal ikut dampingi Jokowi
PWJ desak polisi tangkap anggota FPI penganiaya wartawan
Bela Enembe, pendukung aksi tari adat di KPK
AJI kecam tindakan brutal FPI terhadap wartawan
TKN: Pidato Jokowi bukan untuk tandingi Prabowo
Bansos PKH upaya Jokowi kembangkan ekonomi digital
Anak sarapan bernutrisi  memiliki nilai akademis empat kali lebih tinggi
Jokowi akan gelar pidato di Konvensi Rakyat
Kubu Jokowi: Munajat 212 bagian dari politisasi agama
Fetching news ...