BPN rapat konsolidasi menangkan Prabowo di Jateng

REPORTED BY: Insan Praditya

BPN rapat konsolidasi menangkan Prabowo di Jateng Rapat konsolidasi BPN menangkan Prabowo di Jateng

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar rapat konsolidasi di Solo yang dipimpin langsung Ketua Badan Pemenangan Nasional, Djoko Santoso untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi di Jawa tengah. Jawa Tengah adalah basis suara dari PDIP.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengatakan rapat yang digelar tertutup ini adalah lanjutan dari rapat-rapat yang sebelumnya digelar di Jakarta untuk membahas langkah strategis di kandang banteng tersebut.

"Rapat konsolidasi ini dilaksanakan tertutup karena membicarakan langkah-langkah pemenangan di sisa hari menjelang 17 April nanti," katanya dalam keterangan tertulis, Solo, Jawa Tengah, Jumat (08/02/2018).

"Konsolidasi ini juga diharapkan akan memantapkan langkah njajah ndeso milang kori dalam rangka penetrasi teritorial dalam rangka yang akan dilakukan oleh partai koalisi, serta relawan untuk seluruh wilayah termasuk khususnya Jawa Tengah,"  tambahnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan awalnya rapat akan digelar di Posko BPN Prabowo-Sandi Solo. Namun karena peserta rapat BPN jumlahnya melebihi kapasitias posko, rapat digelar di Hoter Lor-In Solo.

"Ya itu pertimbangannya karena jumlah banyaknya yang hadir dan di Posko tidak memungkinkan, kita pindah tempat rapat," ungkapnya.

Selain Djoko Santoso, rapat ini juga dihadiri petinggi BPN serta partai koalisi. Ferry mengatakan rapat BPN di Solo menunjukkan keseriusan bahwa koalisinya akan mendobrak kandang banteng tersebut.

"Ada Pak Fuad Bawazier, Bu Rachmawati Soekarnoputri, ada Pak Sudirman Said, ada Mas Hanafi Rais, Pak Ferry Mursyidan Baldan dan seluruh direktorat BPN," tutupnya.

Kendalikan hama dan penyakit secara alami dengan Tumpang Sari
Kendalikan hama dan penyakit secara alami dengan Tumpang Sari
TKN sebut Ma'ruf Amin akan pakai ayat Alquran di debat ketiga
 Jelang debat ketiga, Ma'ruf Amin dapat masukan dari asosiasi profesi
Kubu Prabowo tepis tudingan politisasi munajat 212
Demokrat minta Jokowi buka dokumen dengan bos Freeport
Ma'ruf Amin bakal ikut dampingi Jokowi
PWJ desak polisi tangkap anggota FPI penganiaya wartawan
Bela Enembe, pendukung aksi tari adat di KPK
AJI kecam tindakan brutal FPI terhadap wartawan
TKN: Pidato Jokowi bukan untuk tandingi Prabowo
Bansos PKH upaya Jokowi kembangkan ekonomi digital
Anak sarapan bernutrisi  memiliki nilai akademis empat kali lebih tinggi
Jokowi akan gelar pidato di Konvensi Rakyat
Kubu Jokowi: Munajat 212 bagian dari politisasi agama
Fetching news ...