Manuver Muchdi Pr dukung Jokowi

REPORTED BY: Insan Praditya

Manuver Muchdi Pr dukung Jokowi Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan dukungan Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono (Muchdi Pr) kepada capres petahana Joko Widodo (Jokowi) merupakan pendapat dan manuver pribadi. Ia menegaskan sikap politik itu tidak ada kaitannya dengan Partai Berkarya.

"Sikap pak Muchdi adalah pendapat dan manuver pribadi beliau yang sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan Partai Berkarya," kata Priyo saat dihubungi wartawan Rimanews, Senin (11/02/2019).

Priyo mengatakan partainya tetap mendukung penuh palson nomor urut 02 Prabowo-Sandi dan tidak akan berpaling. Ia mengatakan sudah mengimbau para kader hingga relawan untuk fokus pada pemenangan partai dan Prabowo-Sandi.

"Kami tidak bergeser sedikitpun. Kami memerintahkan kepada semua DPW & DPD seIndonesia, semua ormas pendiri & didirikan, para caleg semua tingkatan & relawan seIndonesia untuk tetap fokus pada dwi sukses partai yaitu sukses menang legislatif & sukses Prabowo Presiden," ujarnya.

Selanjutnya, Priyo mengatakan dalam mengambil sikap politik para pengurus seharusnya berpegang pada Ketua Umum partai yakni Tommy Soeharto, Ketua Dewan Pertimbangan Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto dan pengurus lainnya.

"Pegangan Saya adalah garis Ketua Umum Tommy Soeharto, juga pandangan Ketua Wantim Titiek Soeharto & Ketua Wanhor Laksamana Tedjo Eddy, para Waketum, Bendum, organ-organ inti partai & suasana kebatinan DPW & DPD Berkarya se-Indonesia," pungkasnya.

TKN sebut Ma'ruf Amin akan pakai ayat Alquran di debat ketiga
 Jelang debat ketiga, Ma'ruf Amin dapat masukan dari asosiasi profesi
Kubu Prabowo tepis tudingan politisasi munajat 212
Demokrat minta Jokowi buka dokumen dengan bos Freeport
Ma'ruf Amin bakal ikut dampingi Jokowi
PWJ desak polisi tangkap anggota FPI penganiaya wartawan
Bela Enembe, pendukung aksi tari adat di KPK
AJI kecam tindakan brutal FPI terhadap wartawan
TKN: Pidato Jokowi bukan untuk tandingi Prabowo
Bansos PKH upaya Jokowi kembangkan ekonomi digital
Anak sarapan bernutrisi  memiliki nilai akademis empat kali lebih tinggi
Jokowi akan gelar pidato di Konvensi Rakyat
Kubu Jokowi: Munajat 212 bagian dari politisasi agama
Fadli Zon: Jokowi berdebat seperti manajer
Kubu Jokowi: Tim debat Ma'ruf Amin sudah disiapkan
Fetching news ...