Kubu Prabowo akan gelar pertemuan nanti malam bahas kampanye

REPORTED BY: Insan Praditya

Kubu Prabowo akan gelar pertemuan nanti malam bahas kampanye Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan

Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan mengatakan BPN rencananya akan mengadakan pertemuan nanti malam. Hal ini dilakukan jelang kampanye terbuka selama 21 hari mulai tanggal 23 Maret sampai 13 April 2019 ini.

Zulkifli mengatakan pada kampanye terbuka nanti, BPN akan membagi tugas untuk berkampanye di 10 daerah sesuai zona yang telah ditentukan bersama KPU.

"Bagi-bagi tugas ya. Masing-masing, gak bisa sama-sama, kalau sama-sama kan nanti, ya kita sendiri, mungkin sandi sendiri, pak prabowo sendiri. teman-teman yang lain masing-masing, ngatur sebaran, sekarang lagi dibahas, rencananya besok itu akan ada pertemuan. besok malam," kata Zulkifli saat ditemui wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (14/03/2019).

Zulkifli mengatakan BPN akan menyentuh semua titik yang ada di zona A. Namun, ia mengatakan BPN akan fokus di Pulau Jawa.

"Ya semua dong disentuh kan dibagi kan. Tentu fokus utama Jawa ya tapi bukan berarti daerah lain tidak. Semua dibagi," ujarnya.

Selanjutnya, Zulkifli mengatakan pada saat kampanye terbuka nanti, ia akan berkampanye sendiri. Sementara itu, Capres Prabowo Subianto akan berkampanye sendiri begitu pula dengan Cawapres Sandiaga Uno karena tak mungkin semua daerah dapat didatangi selama 21 hari.

"Ya saya sendiri, mungkin nanti partai lain sendiri. capres sendiri, cawpres sendiri. Gak mungkin semua bisa dilaksanakan 21 hari serentak oleh capres-cawapres, seluruh Indonesia 500 sekian kabupaten, gak mungkin," pungkasnya.

Krakatau Steel siap kooperatif dengan KPK
Pemburuan liar semakin marak, Walhi desak pemerintah segera selamatkan Orang Utan
GARBI: Jangan golput, pilih saja figur yang berpengalaman
Jokowi-Ma'ruf kampanye terbuka perdana di Banten
Ini isi tuntutan aktivis lingkungan untuk elit politik
Kubu Prabowo beri pembelaan atas pemecatan guru honorer pose dua jari
Es mencair, puluhan jenazah pendaki di Puncak Everest muncul
Dicoret di dua kabupaten, ini respons Partai Berkarya
BPN yakin sosok Sandiaga Uno mampu lampaui elektabilitas petahana
Impor bawang putih dinilai bakal turunkan elektabilitas Jokowi
Dilaporkan ke Bawaslu, Ma'ruf Amin: Itu tidak tepat
Prabowo-Sandi akan kumpulkan ketum partai dan tokoh agama
Tak serahkan dana kampanye, 11 Parpol digugurkan di tingkat daerah
DPR soroti hak politik narapidana dan warga binaan
Fadli Zon: Wiranto super ngawur
Fetching news ...