News

Rayakan HUT, BRI beri beasiswa puluhan milyar untuk ribuan orang

REPORTED BY: Insan Praditya

Rayakan HUT, BRI beri beasiswa puluhan milyar untuk ribuan orang Gedung Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia BRI) memberikan beasiswa Indonesia Cerdas senilai Rp10 miliar untuk 2.000 mahasiswa-mahasiswi berprestasi terpilih yang berasal dari seluruh Indonesia yang masing masing mendapatkan Rp5 juta. 

Seremoni pemberian beasiswa tersebut dilaksanakan pada BRI Family Festival (BRIFFEST) 2018 yang merupakan puncak HUT BRI ke-123 tahun yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (16/12/2018).

Selain beasiswa, BRI juga menyerahkan bantuan peralatan usaha senilai Rp250 juta untuk 10 pengusaha penyandang disabilitas yang masing-masing mendapatkan Rp 25 juta.

BRIFFEST 2018 dihadiri Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, Komisaris Utama Bank BRI Andrinof A. Chaniago, juga jajaran Direksi dan Komisaris Bank BRI. Tercatat sekitar 65.000 peserta yang merupakan keluarga besar BRI yang berdomisili di Jabodetabek turut meramaikan kegiatan BRIFFEST 2018.

Event ini dimulai sejak pukul pukul 05.30 WIB dengan diawali dengan kegiatan Senam Maumere, lalu dilakukan seremoni penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dilanjutkan fun walk dengan rute mengelilingi Senayan.

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengatakan kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada karyawan BRI dan juga keluarganya, baik suami, istri, maupun anak yang telah memberikan dukungan bagi pekerja/insan BRI. 

"Atas kerja keras dan integritas yang ditunjukkan, Bank BRI dapat terus menjadi bank pencetak laba tertinggi selama 13 tahun berturut-turut, tumbuh menjadi bank terbesar di Indonesia," ungkap Suprajarto.

Dalam rangka merayakan HUT BRI ke-123, Bank BRI juag telah menggelar berbagai kegiatan seperti Pekan Olahraga dan Seni untuk karyawan BRI bertajuk SportArtCular, Donor Darah oleh Keluarga Besar BRI, dan khitanan massal bagi anak-anak dari masyarakat kurang mampu.

 

Prabowo ungkit impor beras, ini pembelaan kubu Jokowi
BPN: Jateng vs Malaysia hanya majas
Begini keseruan debat Jokowi dan Prabowo soal caleg mantan napi korupsi
Ruhut nilai SBY setengah hati dukung Prabowo
Fadli Zon sebut Jokowi terlalu dominan dalam debat
Kubu Jokowi nilai Prabowo gagal paham isu terorisme
Kubu Prabowo nilai dapat serangan pribadi saat debat
Tak dibahas di debat Pilpres, ini kata kubu Prabowo soal kasus Novel
TKN: Jokowi beri pukulan telak ke Prabowo
KPU akan evaluasi pelaksanaan debat pilpres
Legislator minta pemerintah perhatikan disabilitas rungu
PPP: Jokowi menang 3-1 atas Prabowo di debat pertama
Ini komentar AHY soal penampilan Prabowo-Sandi dalam debat
Kubu Prabowo dan Kubu Jokowi saling kritik penampilan Capres-Cawapres dalam debat
Ma'ruf Amin tak banyak bicara dalam debat, ini kata kubu Jokowi
Fetching news ...