Bela Diri

Semli Mau menang KO atas petinju Thailand

6.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
01:36
15 APR 2017
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan promotor utama Akbar Qaedi Rasjid (kanan) berfoto bersama Semli Mau (kedua kiri) Foto : Ardyan Yuniar/rimanews
Reporter
S Dwiangga Perwira
Sumber
Rimanews

Rimanews - Petinju Indonesia Semli Mau menang Knock Out atas petinju asal Thailand Manot Comput pada pertandingan tinju internasional yang digelar di Puri Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (14/4/2017).

Ronde pertama hingga kelima dapat dibilang imbang, karena kedua petinju sama-sama kuat. Masuk ronde 8, Semli dengan gayanya yang lincah dan power yang kuat berhasil membuat sang penantang, Manot Comput terkapar. Pertandingan yang dijadwalkan digelar 12 ronde itu ternyata tidak sampai selesai hingga akhir pertandingan.

Wasit yang memimpin pertandingan Erik Sumarwo akhirnya mengangkat tangan Semli Mau sebagai tanda kemenangan. Sabuk Emas WBC Silver Asia Pasifik pun akhirnya diserahkan oleh promotor utama Akbar Qaedi Rasjid dari MBP International  kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU)  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto untuk diberikan kepada pemenang.

Kejuaraan Tinju Internasional WBC Siver Asia Pasifik dan Sabuk Emas KASAU ini digelar oleh MBP International bersama TNI Angkatan Udara dalam rangka bulan Dirgantara HUT ke 71 TNI AU.

 

Terbaru
Bela Diri