Raket

Selingkuhan Lin Dan Akhirnya Buka Suara

24.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
18:01
25 NOV 2016
Zhao Yaqi minta maaf ke publik, Lin Dan (insert)
Editor
Lastri Marselina
Sumber
DBS

Rimanews – Aktris sekaligus model seksi Zhao Yaqi, yang diketahui sebagai selingkuhan atlet badminton Lin Dan akhirnya buka suara. Zhao Yaqi dan Lin Dan sempat menggegerkan warga China setelah perselingkuhannya terbongkar saat istri Lin Dan, Xie Xinfang tengah hamil tua.

Rumor kedekatan keduanya diketahui publik setelah akun gosip selebriti China, Detective Zhao mengunggah foto dan GIF saat Zhao Yaqi dan Lin Dan berpelukan di sebuah kamar hotel. Akun tersebut menambahkan kalau foto itu mereka ambil pada Oktober lalu.

Sementara Xie Xinfang diketahui melahirkan putra pertamanya dengan Lin Dan pada 5 November lalu.

Dilansir Straits Times, merasa nama baiknya ikut tercemar, sambil bercucuran air mata Zhao Yaqi akhirnya mengakui perselingkuhan tersebut dan meminta maaf pada publik melalui video yang ia unggah pada Kamis (24/11) ke YouTube.

“Aku tidak menyangka tindakan cerobohku akan berdampak besar dan menyakiti orang lain. Aku tidak berharap dimaafkan, tapi meminta kesempatan bagiku dan keluargaku untuk kembali hidup normal,” sahutnya dalam video tersebut.

Zhao Yaqi juga membantah rumor yang mengatakan ia menerima mobil mewah dan rumah dari Lin Dan.

Sebelumnya, Xie Xinfang mengaku akan tetap mendukung Lin Dan serta akan melalui badai ini bersama-sama. Berikut video permintaan maaf Zhao Yaqi.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
Raket