Raket

Tim bulu tangkis Indonesia siap hadapi Malaysia

2.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:30
16 FEB 2017
Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja
Editor
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Tim bulu tangkis Indonesia menyatakan siap menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B pada Kejuaraan Asia Mixed Team Championships 2017.

Pada sektor tunggal putra, tim Garuda akan menurunkan Firman Abdul Kholik. Ia akan menantang atlet Negeri Jiran, Lim Chi Wing. Sedangkan, di sektor tunggal putri, akan memainkan Gregoria Mariska. Pebulutangkis besutan klub Mutiara Bandung ini pun mengaku siap tampil all out menghadapi Lee Ying Ying.

"Kalau dipercaya untuk main, saya pastinya akan berusaha maksimal. Kasih yang terbaik, dan inginnya bisa menyumbang poin buat tim. Saya tidak terbeban sama sekali main di beregu. Nggak pengen mudah menyerah. Yang pasti siap menghadapi lawan," kata Gregoria seperti dikutip Badminton Indonesia, Kamis (16/2/2017).

Selanjutnya di ganda putra, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira akan menjadi punggawa Indonesia untuk menghadapi Teo Ee Yi/Ong Yew Sin. Kemudian duet Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah akan melawan wakil Malaysia, Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan.

Terakhir dari nomor ganda campuran, Indonesia masih mempercayakan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja untuk berhadapan dengan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Pertandingan ini akan menjadi penentu posisi juara Grup B. Sri Lanka yang juga menghuni grup B dipastikan tidak lolos dari penyisihan grup, karena menelan kekalahan 0-5 dari Indonesia dan Malaysia.

Terbaru
Raket