Raket

Lee Yong Dae ingin kembali perkuat Musica Champion

3.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:18
27 FEB 2017
Lee Yong Dae
Editor
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Pebulu tangkis Korea Selatan Lee Yong Dae menyatakan ingin kembali perkuat Musica Champion, yang dia bela di Djarum Superliga 2017, jika turnamen tersebut kembali digelar di waktu mendatang.

"Saya senang jadi bagian dari Musica, sejak beberapa tahun memang selalu bersama Musica. Saya lebih banyak belajar kultur Indonesia, kalaupun nanti akan ada Superliga lagi, saya sepertinya akan kembali bergabung bersama Musica," kata Lee di DBL Arena, Surabaya, kemarin

Lee menjadi bintang di DBL Arena. Performa pemain termuda peraih medali emas cabang bulu tangkis Olimpiade itu mengesankan, dan para penonton menyukainya.

"Saya senang datang ke Surabaya, dan selalu senang berada di Indonesia, terutama dalam ajang Djarum Superliga. Saya berada di tim yang bagus. Kami menjadi tim yang solid selama turnamen dan saya senang akhirnya kami bisa kembali menjadi juara," ujar Lee.

Di Superliga, Lee turun di partai final bersama Kim Sa Rang, dan berhasil menyumbangkan poin pada klubnya dengan mengalahkan rekan senegaranya Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol, yang membela Djarum Kudus, dua game langsung 21-16 dan 21-19.

"Ini kedua kali kami bermain sebagai ganda, kami berdua berusaha untuk bisa tampil sebaik mungkin dan memberikan permainan terbaik kami. Banyaknya pendukung saya di arena pun membuat saya selalu ingin memberikan yang terbaik," tuturnya.

Kemenangan dalam turnamen kali ini membuat Musica Champions menjadi juara Djarum Superliga Badminton keempat kalinya di sektor putra. 

Raket