Raket

Dua ganda putri Indonesia lolos ke babak kedua All England 2017

2.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:15
09 MAR 2017
Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta. Foto: PBSI
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Dua pasangan ganda putri Indonesia melaju ke babak dua All England 2017. Keduanya adalah Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Apriani Rahayu.

Greysia/Rizki mengamankan kemenangannya lebih dulu. Mereka mengalahkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dengan skor 21-19 dan 21-17 dalam waktu 46 menit. Tampil sebagai pasangan baru, Greysia/Rizki mengatakan masih butuh banyak penyesuaian.

"Tadi di lapangan kami sama-sama berusaha melakukan yang terbaik. Menyatukan chemistry dan all out di lapangan. Sebagai pasangan baru, kami ingin menjaga kepercayaan pelatih yang mengirim kami di turnamen ini," ungkap Greysia dikutip Badminton Indonesia, hari ini.

"Targetnya bisa melewati delapan besar turnamen. Yang penting kami memperbanyak komunikasi terus di lapangan. Karena masih banyak posisi rotasi yang masih agak bingung, jadi harus terus diomongin," sambung Rizki.

Sementara itu Anggia/Apriani lolos usai mengalahkan Anastasia Chervyakova/Olga Morozova, Rusia. Anggia/Apriani menang rubber game dengan skor 21-18, 16-21 dan 21-16.

Sayang dua pasangan lainnya terpaksa pulang lebih dulu. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dihentikan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka kalah dua game langsung dengan 15-21 dan 13-21.

Sebelumnya, Tiara Rosalia Nuraidah/Ni Ketut Mahadewi juga menyerah dari pasangan Denmark, Julie Finne Ipsen/Rikke Soby, 20-22, 21-9 dan 18-21.

Terbaru
Raket