Olahraga

Rossi dan Vinales lanjutkan tur Asia ke Thailand dan Vietnam

1.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:45
13 FEB 2017
Valentino Rossi dan Maverick Vinales
Editor
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Usai mengunjungi Indonesia dan Filipina dalam rangka uji coba pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, bulan lalu, duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, melanjutkan tur Asia ke negara Asia Tenggara lainnya, Thailand dan Vietnam akhir pekan lalu, jelang uji coba di Australia pada 15-17 Februari.

Vinales terbang ke Thailand pada Sabtu (11/2/2017). Di Negeri Gajah Putih, pembalap Spanyol itu menghadiri acara Yamaha Custom-Made Battle, dan bertemu dengan penggemar EM Quartier di Bangkok, serte berjumpa dengan Yamaha Rev Community di mana ia memperkenalkan Yamaha YZF-R15 sebelum pergi ke bandara.

Di sana, Vinales bertemu dengan Rossi untuk menjalani jumpa pers di Ho Chi Minh dan menghadiri YREvent, di mana pembalap Italia itu mendapatkan kue ulang tahun. Sebab, Rossi akan merayakan hari jadinya ke-38 pada 16 Februari mendatang. Setelahnya, Rossi dan Vinales pun turun di lintasan kecil di atas Yamaha Exciter 2017 dan skuter NVX 155.

Pernyataan resmi Valentino Rossi:

"Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Vietnam dan itu adalah tempat yang benar-benar indah. Saya tidak punya waktu banyak untuk berkeliling Ho Chi Minh, tetapi selama perjalanan, saya melihat ke luar jendela dan sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang berpergian dengan motor. Event yang diadakan Yamaha Vietnam, sangat bagus dan itu membuat saya sadar betapa bergairahnya orang-orang Vietnam pada motor. Saya akan kembali ke Vietnam. Saya berharap di masa depan beberapa pembalap Vietnam bisa mampu menjadi rider profesional. Sekarang, kami akan pergi ke Australia, di mana kami memiliki tiga hari untuk uji coba. Saya akan senang kembali mengendarai M1, saya sudah tak sabar."

Pernyataan resmi Maverick Vinales:

"Saya benar-benar menikmati acara di Thailand, itu sangat luar biasa berapa banyak orang yang datang ke event tersebut di Bangkok. Saya tak menyangka akan mendapatkan sambutan hangat setiap kali mendatangi negara dalam tur ini. Mereka sangat ramah dan bergairah soal MotoGP dan ini membuat saya termotivasi membanggakan mereka di lintasan. Saya juga menikmati kunjungan di Vietnam, terutama saat mengendarai Yamaha Exciter bersama Vale. Saya senang bisa menjalani event macam ini, bermain dengan motor dan berbagi pengalaman dengan penggemar. Kini saya akan fokus pada uji coba Australia, karena saya sudah tak sabar kembali mengendarai M1."

Terbaru
22 April 2017 | 08:45
Musim Zlatan Ibrahimovic berakhir
21 April 2017 | 08:10
Toro Rosso rekrut Sean Gelael
18 April 2017 | 07:40
Arsenal bungkam Middlesbrough 2-1