Olahraga

Rio Haryanto kembali ke lintasan

3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:59
20 MAR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Rio Haryanto kembali ke lintasan namun bukan untuk membalap. Pembalap Indonesia itu mendapatkan tugas sebagai mentor dua pembalap muda Jepang yang berlaga di kejuaraan Asian Formula Renault (AFR).

Mantan pembalap Manor Racing itu ditugaskan untuk mendampingi Iori Kimura dan Victor Young yang tampil di AFR musim ini bersama PS Racing, setelah absen selama setahun.

"Kami kembali ke Asian Formula Renault tidak hanya membawa beberapa driver yang baik tetapi juga bekerja sama dengan Shuma PTE Ltd yang mendatangkan Rio Haryanto dari Formula 1 untuk membimbingk edua pebalap muda kami," ucap pemilik PS Racing, Pekka Saarinen, yang dikutip dari psracing.com.

PS Racing bukanlah tim sembarangan. Mereka memiliki jam terbang bagus di dunia motosport. PS Racing kerap ikuti kejuaraan balap dunua seperti Formula Masters, Porsche Carrera Cup Asia, Audi R8 LMS Series, dan GT Asia.

Dalam akun instagram miliknya, Rio mengaku senang bisa kembali beraktifitas di lintasan balap. 

"Sangat senang bisa kembali ke trek sebagai mentor untuk pebalap muda yang memiliki potensi. Terima kasih untuk Shuma Racing atas kemitraan ini, berharap untuk akhir pekan yang baik," ucap Rio.

Selain itu. ia mengunggah foto ketika memberikan instruksi kepada anak didiknya sesaat sebelum balapan di Zhuhai International Circuit, China, kemarin.

Terbaru
26 Juli 2017 | 12:48
Pro Duta FC mundur dari Liga 2
26 Juli 2017 | 08:53
Ronaldo diminta bantu Palestina
22 Juli 2017 | 21:57
Barito Putera 2-2 Madura United
22 Juli 2017 | 08:04
Persija siap tempur lawan Persib
17 Juli 2017 | 13:56
MU seleksi tiga pemain asing