Sepakbola

Puasa gol, Chicarito disarankan ikut terapi hipnotis

1.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
22:31
11 JAN 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Penyerang Timnas Meksiko dan juga Bayer Leverkusen, Javier "Chicarito" Hernandez disarankan mengikuti terapi hipnotis untuk mengakhiri puasa golnya. 

Hernandez disarankan mengikuti terapi hipnotis setelah penyerang Prancis, Andre Pierre Gignac melakukannya dan terbukti berhasil. Padahal, Gignac sudah puasa gol selama 862 menit di Liga Meksiko.

Namun anjuran agar mengikuti terapi hipnotis ditolak Hernandez. "Saya tidak perlu hipnotis apapun untuk menjadi diri saya," kata Hernandez dalam sebuah wawancara dengan ESPN Meksiko dan dikutip Antara, hari ini.

"Sangat menyedihkan. Bagi orang Meksiko, ini adalah sesuatu yang harus diubah. Saya tidak akan memanggil seseorang untuk mendapatkan ketenaran. Saya tidak pernah memerlukan seorang ahli hipnotis," ucap bekas penyerang Manchester United itu.

Hernandez tercatat melewati lebih dari 100 hari tanpa mencetak gol di kompetisi apapun. Namun ia yakin tidak akan memerlukan waktu lama untuk merobek jala gawang lawan.

Hernandez mencetak 17 gol dalam 28 penampilan di Bundesliga pada musim lalu sekaligus mengangkat posisi Bayer Leverkusen ke peringkat tiga klasemen akhir. Namun pada musim ini, Chicharito cuma membukukan lima gol dalam 15 pertandingan yang membuat Bayer Leverkusen tertahan di posisi sembilan.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola