Sepakbola

Jersey nomor 10 di Bali United milik Irfan Bachdim

2.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:45
12 JAN 2017
Editor
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Bali United menjadi klub baru Irfan Bachdim pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Perkenalan mantan pemain Persema malang itu digelar pada Kamis (12/1/2017).

Irfan merasa senang bisa bergabung dengan Bali United. Ia mengaku menolak beberapa tawaran dari sejumlah tim demi bermain untuk Serdadu Tridatu dan dilatih coach Indra Sjafri.

"Saya sangat senang bisa ke Bali United. Saya sudah tahu coach Indra dan ia adalah pelatih terbaik di Indonesia. Bali United tim muda juga dan mudah-mudahan saya bisa bantu Bali United," kata Irfan dalam jumpa pers.

"Gaji tidak penting untuk saya. To be honest, jika di klub lain saya bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi tapi saya pilih Bali United," tegasnya.

"Kontrak saya satu tahun dan semoga bisa diperpanjang. Ini bukan tentang saya, tapi saya punya keluarga. Dan yang paling penting adalah pelatih, tim dan ambisi mereka untuk masa depan." tandasnya.

Selain itu, Irfan akan mengenakan jersey nomor punggung 10 di Bali United. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah kakak Irfan, Fardy Bachdim di akun intagram miliknya.

"Irfan Bachdim Bali United #congratulations #sepakbola #baliunitedfc #isc #indonesia #irfanbachdim #thanksforwarmwelcome #football #nikeindonesia #baliunitedtv #goodtobeback #primesportbusiness," tulisnya.

Sponsored
The Money Fight

Terbaru
22 Juli 2017 | 21:57
Barito Putera 2-2 Madura United
22 Juli 2017 | 08:04
Persija siap tempur lawan Persib
17 Juli 2017 | 13:56
MU seleksi tiga pemain asing
Sepakbola
Sponsored