Sepakbola

Pelatih Persib berharap Essien cepat beradaptasi

2.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:42
17 MAR 2017
Michael Essien
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap pemain anyarnya, Michael Essien, bisa cepat beradaptasi dengan skuat Maung Bandung.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengakui bahwa tak ada masalah dengan para pemainnya terkait kedatangan pemain yang pernah merumput di Chelsea, Real Madrid dan AC Milan tersebut. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini tak akan goyah karena Essien yang merupakan pemain level dunia.

"Anak-anak welcome. Saya harap saat bergabung latihan nanti bisa beradaptasi dan membantu tim," ujarnya dikutip laman resmi klub, hari ini.

Mantan pelatih Pelita Jaya itu meyakini jika pemain kelas dunia itu tidak akan lama untuk bisa beradaptasi dengan tim. Terlebih pengalaman pemain asal Ghana ini yang sudah malang melintang di klub-klub papan atas.

Menurutnya, kondisi Essien saat ini dalam keadaan fit sesuai dengan hasil medical check up sebelum ia bergabung dengan jawara ISL 2014 ini.

"Begitu sampai di Indonesia, Essien langsung medical check up dan dinyatakan lulus. Sedangkan untuk penampilannya, saya sudah tahu dia. Mumpuni dan bisa dipertanggung jawabkan." pungkasnya.

Sponsored
The Money Fight

Terbaru
17 Juli 2017 | 13:56
MU seleksi tiga pemain asing