Sepakbola

Mitra Kukar siap datangkan marquee player, jika...

2.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:40
20 MAR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Mitra Kukar menyatakan siap mendatangkan pemain berstatus marquee player jika mendapatkan dana tambahan dari sponsor. Namun, untuk saat ini fokus Naga Mekes adalah mencari bomber asing sesuai kebutuhan tim.

"Sampai saat ini kami masih menyeleksi yang terbaik dari yang terbaik. Semoga dalam bulan ini sudah bisa merapat ke Tenggarong," kata CEO Mitra Kukar Endri Erawan dikutip Prokal.co, hari ini.

Meskipun demikian, keluarnya regulasi terkait marquee player dari PSSI membuat manajemen jawara Piala Jenderal Sudirman itu berpikir untuk merekrut striker dengan kategori tersebut.

"Kita lihat saja nanti sesuai kebutuhan tim dan kemampuan manajemen. Kalau memang ada tambahan dari sponsor, kami siap mendatangkan dua pemain asing lagi yang salah satunya marquee player," sambungnya.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengatakan tidak masalah manajemen mendatangkan satu pemain asing atau ditambah marquee player. Menurut pelatih 51 tahun itu, saat ini kebutuhan utama tim adalah bomber asing

"Kalau urusan marquee player saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen. Terpenting saat ini segera menemukan striker asing untuk mulai bergabung tim di Tenggarong," bebernya.

Sejauh ini, Mitra Kukar baru mengontrak dua pemain asing yakni Jorge Gotor (Spanyol) dan Oh In-kyun (Korea Selatan).

Terbaru
21 Maret 2017 | 11:13
Patung Ronaldo dan Messi dibakar
20 Maret 2017 | 21:31
Messi menuai pujian dari Enrique
20 Maret 2017 | 00:32
Juventus semakin dekati Scudetto