Sepakbola

Cedera, Titus Bonai absen lawan PS TNI

2.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:30
23 MAR 2017
Dok. Titus Bonai (kiri)
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Penyerang asal Papua, Titus Bonai atau Tibo harus absen memperkuat PSM saat menghadapi PS TNI dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Maret 2017, akibat cedera hamstring.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts di Makassar, Kamis, mengatakan mantan pemain Persipura Jayapura itu mendapatan cedera saat latihan terakhir pada pemusatan latihan di Bali dan hingga kini masih dalam tahap penyembuhan.

"Titus Bonai sejak menderita cedera memang sudah tidak ikut bergabung dalam latihan teknik yang kita jalankan. Saya tidak akan mainkan utuk menghadapi PS TNI karena kondisinya yang belum memungkinkan," katanya seperti dikutip Antara News, hari ini.

Untuk saat ini, mantan timnas U-23 itu memang masih terlihat latihan terpisah dengan pemain yang lain. Latihan Titus Bonai juga terus mendapatkan pantauan ketat dari tim pisioterapi PSM.

Dirinya juga berharap cedera yang dialami Titus Bonai bisa segera sembuh dan bisa kembali bergabung dan mengikuti latihan strategi dan taknik dari pelatih.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menjelaskan jika Titus Bonai sudah diharapkan bisa sembuh lebih cepat dan bisa bisa kembali bergabung dan tampil pada laga uji coba berikutnya yang rencananya dilaksanakan pada April 2017. 

Terkait PS TNI yang akan menjadi lawan tanding tim "Juk Eja", dirinya mengaku tim yang juga peserta Liga 1 itu rencananya mulai tiba di Kota Daeng pada 24 Maret atau sehari sebelum pelaksanaan laga uji coba. .

Mengenai berapa kekuatan PS TNI yang diikutkan PS TNI untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar, dirinya mengaku belum mendapatkan informasi soal berapa pemain yang akan diboyong ke Kota Daeng.

Namun pihaknya berharap tim pelatih dan manajemen PS TNI bisa melibatkan seluruh pemain bintangnya dalam uji coba tersebut. Sebab dengan kehadiran para pemain bintang seperti Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu tentu akan meningkatkan tensi pertandingan.

"Sudah ada kepastian friendly match PSM Makassar melawan PS TNI di Stadion Mattoanging Makassar pada 25 Maret 2017. Kami tentunya bersyukur dan menyambut gembira kesiapan PS TNI,"ujarnya.

KATA KUNCI : , , , , ,
Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola