Sepakbola

Mohamed Sissoko senang bergabung dengan Mitra Kukar

8.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:00
18 APR 2017
Mohamed Sissoko. Foto: Kutai Kartanegara
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Mohamed Sissoko merasa senang bisa bergabung dengan Mitra Kukar pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017 meski Ia mengakui belum tahu banyak mengenai sepak bola tanah air.

"Terima kasih atas sambutan kalian yang luar biasa. Saya senang berada di sini dan akan memberikan segalanya untuk tim ini. Semoga berjalan dengan baik," kata Sissoko dihadapan awak Media, pada jumpa press yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Ia mengeluhkan cuaca panas di Tenggarong dan butuh adaptasi untuk penyesuaian. Namun, mantan pemain Paris Saint Germain dan Liverpool itu menyatakan siap bermain untuk tim Naga Mekes di laga selanjutnya melawan PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Senin, (24/4/2014). 

"Untuk pertandingan selanjutnya, saya masih harus memulihkan kebugaran 1-3 hari berlatih bersama tim. Tapi saya akan segera siap bermain," sambungnya.

Di Mitra Kukar, Sissoko memilih nomor punggung 85, sesuai dengan tahun kelahirannya, 1985. Untuk mendatangkan eks gelandang timnas Mali ini, manajemen Mitra Kukar harus merogoh kocek sekitar Rp 7-8 miliar.

Selama di Tengarong, Sissoko berencana memboyong keluarganya. Sementara ini ia tinggal di Hotel Elti, Tenggarong.

"Saya akan membawa istri dan anak-anak saya ke sini, tapi tidak tahu kapan mereka ke sini," ucapnya.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola