Sepakbola

Persita Tangerang targetkan promosi ke Liga 1

7.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:55
21 APR 2017
Persita Tangerang. Foto: MBB
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Pembina Persita Tangerang, Banten, Ahmed Zaki Iskandar, mengharapkan para pemain, manajamen, pelatih maupun pihak terkait lainnya memasang target dapat lolos pada Liga I.

"Ini merupakan harapan kita semua dan semoga dapat memahami serta bekerja keras supaya target itu tercapai," kata Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang

Dia mengatakan setiap pemain harus mempunyai target ke jenjang lebih tinggi karena saat ini tim berada pada Liga II (sebelumnya Divisi Utama).

Menurut Bupati Tangerang itu bahwa tanpa kinerja maksimal, maka niscaya tim dapat melangkah menuju kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.

Persita telah memperkenalkan sejumlah pemain yang direkrut manajemen mengikuti kompetisi yang dimulai Jumat (22/4) menghadapi Persikad, Kota Depok, Jawa Barat.

Sejumlah pemain diperkenalkan ke publik oleh manajemen yakni Reky Rahayu, Yogi Triana, Ahmad Arif (kiper), M.Diksi Hendika, Amri Alamsyah, Ledi Utomo, Firmansyah, Rio Ramandika, Rico Sanjaya, Rian Miziar, Agung Sulaiman (belakang).

Bahkan pemain lain yang diperkenalkan adalah Egi Melgiansyah, Heru Setiawan, Muhammad Toha (tengah).

Pemain lini depan adalah Hari Habrian, Dika Denhas, Rudi Setiawan, Aldy Al-Achya, Sirvi Arvani, Andika Dian, M. Sholehudin, Hendry Revandy.

Ahmed menambahkan untuk masa mendatang, manajemen Persita dapat menjalankan industri olahraga dan mengutamakan pemain lokal.

"Manajemen harus melangkah lebih profesional dan ini didukung oleh berbagai pihak seperti pengusaha, birokrat maupun pihak berkepentingan lainnya," katanya.

Dia menambahkan manajemen telah mendapatkan sponsr utama yakni PT Yasa Patrian Perkasa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi nasional.

Mantan anggota Komisi I DPR RI itu mengatakan ada peluang bisnis pada industri olahraga, ini memungkinkan ada pada Persita.

Sementara itu, Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah mengatakan optimistis mampu meraih tiket ke Liga I karena melihat komposisi pemain.

Bambang berupaya untuk mewujudkan dan pemain juga sudah bertekad untuk tahun 2018 menjadi peserta Liga I.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola