Sepakbola

Evan Dimas dan Putu Gede perkuat Bhayangkara FC lawan Persipura

2.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
07:01
11 MEI 2017
Bhayangkara FC. Foto: PT Liga Indonesia Baru
Editor
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Pemain andalan Bhayangkara FC Evan Dimas dan Putu Gede dipastikan akan bermain saat timnya melawan Persipura Jayapura dalam laga tandang Liga 1 Musim 2017, Jumat (12/5/2017).

"Evan dan Putu akan menyusul ke Jayapura. Mudah-mudahan keduanya fit dan bisa membawa aura positif dalam tim," kata Coorporate Secretary Bhayangkara FC Rahmad Sumanjaya.

Menurut dia, Evan Dimas dan Putu Gede sebelumnya sempat absen di laga terakhir pekan lalu ketika Bhayangkara FC mengalahkan Persegres Gresik.

Absenya kedua penyerang andalan itu karena adanya panggilan berlatih dari Tim Nasional Indonesia. "Pertandingan nanti, kami pastikan keduanya akan membela Bhayangkara melawan Persipura," katanya.

Sementara itu, tim Bhayangkara FC akhirnya tiba di Jayapura, Rabu (10/5/2017) pagi setelah menempuh perjalanan udara selama delapan jam dari Jakarta.

"Meski terlihat lelah, para pemain tetap bersemangat menjalani pertandingan nanti," katanya.

Rahmad memastikan, semua pemain dalam kondisi bagus meski agak kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang tersebut.

Ia menambahkan, sore ini tim asuhan Simon Mcmenemy ini akan mencari lapangan di sekitar stadion untuk menjalani latihan ringan.

"Rencananya Bhayangkara FC akan coba lapangan di Stadion Mandala, Jayapura untuk latihan ringan jelang bertanding," katanya.

Sementara itu, Kapten Tim Bhayangkara FC Firman Utina menambahkan, laga melawan Persipura akan berlangsung ketat.

"Persipura baru saja kalah lawan Persib. Pasti mereka juga ngotot ingin menang. Nah, tinggal bagaimana nanti kami akan mencari celah dan memanfaatkan kelenggahan Persipura," katanya.

Ia menambahkan, timnya dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut poin di kandang Persipura.

"Kami minta doanya saja. Mudah-mudahan pulang bawa poin," katanya.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola