Sepakbola

Chelsea kirim pemandu bakat ke laga Roma vs Juve

2.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:40
15 MEI 2017
Dok. Radja Nainggolan (kanan) merayakan gol bersama rekan-rekannya di AS Roma.
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Antara

Rimanews - Chelsea tampaknya belum puas dengan skuat yang mereka miliki musim ini meski berhasil menjuarai Liga Inggris. Mereka mengirim pemandu bakat untuk memantau langsung dua pemain AS Roma, Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger, saat bertanding melawan Juventus.

Tak sia-sia, Nainggolan tampil gemilang saat membawa timnya melibas Juve 3-1 dengan mencetak satu gol dan membuat satu assist. Sementara Rudiger berhasil mematikan pergerakan Mario Mandzukic sepanjang pertandingan.

Nainggolan dan Rudiger berulang kali dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Stamford Bridge, dan menolak meninggalkan Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, situasi di Roma bisa berubah menyusul kontrak pelatih Luciano Spalletti yang akan berakhir pada Juni ini dan belum jelas siapa penggantinya pada musim depan.

Berkat kemenangan dini hari tadi, Roma masih memiliki peluang untuk menggeser Juve di puncak klasemen dan menjadi juara, dengan catatan Gianluigi Buffon cs kalah dalam dua pertandingan tersisa sementara mereka meraih poin sempurna.

Servis Nainggolan dan Rudiger sangat dibutuhkan Chelsea yang akan kembali ke Liga Champions musim depan setelah absen musim ini setelah hanya mampu finish di urutan ke-10 pada 2015-2016.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola