Sepakbola

MU harus bersaing dengan PSG dan klub Cina dapatkan Aubameyang

2.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:30
17 MEI 2017
Pierre-Emerick Aubameyang
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Antara

Rimanews - Manchester United harus bersaing dengan Paris St. Germain dan klub Cina untuk mendapatkan tandatangan penyerang 27 tahun Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

MU terus melakukan pendekatan intensif untuk memboyong Aubameyang, sehingga diprediksi mengubur asa para pendukungnya melihat James Rodriguez atau Antoine Griezmann berseragam Setan Merah.

Menurut harian Prancis, L'Equipe, PSG juga memburu Aubameyang untuk mendampingi Edinson Cavani di lini depan mereka.

Aubameyang mengatakan, manajer MU Jose Mourinho tengah membidik sejumlah pemain depan, di antaranya dirinya bintang Atletico Madrid, Griezmann.

Jika ingin mendapatkan servis dari Aubameyang, MU tampaknya harus bergerak cepat karena klub Liga Super Cina, Tianjin Quanjian, telah menyodorkan tawaran kontrak besar kepada penyerang tim nasional Gabon itu senilai  43 juta pounds atau setara Rp 741 miliar per tahun. Jumlah yang fantastis dan sulit untuk ditolak.

L'Equipe juga menulis bahwa anggota keluarga dekat Aubameyang mendorong striker itu agar hengkang ke Cina.

Aubameyang terikat kontrak bersama Dortmund sampai musim panas 2020. Pemain ini tampil dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim ini dengan mencetak 37 gol. Sebuah prestasi yang mengagumkan di buku prestasi Bundesliga.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola