Sepakbola

Mourinho frustrasi

2.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:05
18 MEI 2017
Manajer MU ose Mourinho (Foto: Antara)
Editor
Dede Suryana
Sumber
Antara

Rimanews - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho frustrasi lantaran ketatnya jadwal pertandingan yang bakal dilakukan tim asuhannya pekan mendatang.

Wayne Rooney dan kawan-kawan siap menjamu Crystal Palace dalam Liga Inggris pada Sabtu pekan depan, kemudian MU segera bersiap melakoni pertandingan final Liga Europa.

Laga di ajang Liga Europa demikian krusial lantaran mengamankan posisi di perhelatan Liga Champions, sebagaimana dikutip dari laman teamtalk.

"Di sejumlah negara di dunia, pertandingan sepak bola digelar pada Sabtu. Nah, karena Minggu, maka kami berada di peringkat keenam, dan Crystal Palace menjadi aman," kata pelatih berpaspor Portugal itu.

Mourinho yang kini berusia 54 tahun menyatakan, "Setelah momen Palace mengalahkan Hull dan Hull terdegradasi, maka Swansea aman. Ini momen pertandingan yang terjadi pada Sabtu. Hanya saja dapat saja terjadi ada Minggu."

"Ini yang membuat saya frustrasi. Saya berharap Anda tidak membunuh saya ketika saya mendampingi tim. Saya tidak merasa dikalahkan waktu. Ketika saya tahu bahwa saya kalah dalam pertandingan maka saya tida akan bertarung."

"Saya sudah berada (di sepak bola Inggris) selama tujuh tahun. Saya belum pernah melihat rincian mengenai tim-tim asal Inggris terlibat dalam kompetisi Eropa. Saya belum melihat sebelumnya," katanya.

Manchester United dipastikan akan bertengger di posisi keenam dalam klasemen akhir Premier League -kasta teratas Liga Inggris- setelah bermain imbang tanpa gol melawan Southampton, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Sponsored
The Money Fight

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
17 Juli 2017 | 13:56
MU seleksi tiga pemain asing