Sepakbola

Lima poin Viking terkait rencana mundur Djanur dan Umuh

3.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:27
06 JUN 2017
dok. Jajang Nurjaman
Editor
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Dua kali kekalahan beruntun melawan Bali United dan Bhayangkara FC membuat ruang ganti Persib Bandung memanas.

Kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC pada Minggu (4/6/2017) membuat Bobotoh turun ke lapangan untuk memprotes hasil buruk yang didapat Atep dan kawan-kawan. Mereka berharap tim kota Kembang itu kembali bangkit dari keterpurukan.

Hasil negatif di dua laga terakhir membuat pelatih Djadjang Nurdjaman berniat mundur. Niatan itu juga diikuti oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar.

Melihat situasi tersebur, Viking Persib Club (VPC) sebagai salah satu organisasi suporter Persib Bandung, menyatakan sikap terkait rencana mundur Djanur dan Umuh. Berdasarkan rapat internal pengurus pusat yang dilaksanakan pada Senin (5/7/2017) malam, VPC mengeluarkan lima poin.

Berikut ini lima poin tersebut seperti dilansir situs resmi Viking:

1. VPC meminta Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar tidak tergesa-gesa untuk menyatakan mundur.

2. VPC tetap memberikan dukungan kepada Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar sesuai dengan fungsinya agar tidak mundur dari Persib Bandung selama putaran pertama Liga 1 2017 masih berjalan.

3. Bilamana pada akhir putaran pertama prestasi dan performa Persib Bandung masih stagnan, demi tim kebangaan kami, VPC tidak akan menahan Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar untuk mundur.

4. VPC meminta awak Persib Bandung beserta jajaran manajerial menjadikan rapor minor di pertengahan putaran pertama Liga 1 2017 ini sebagai bahan evaluasi. 

5.VPC meminta Pelatih Djadjang Nurdjaman diberikan kebebasan untuk meramu tim. Dalam hal ini VPC tidak mengindahkan pihak manapun yang hendak mengintervensi kewenangan pelatih.

Terbaru
17 Juni 2017 | 23:34
Sriwijaya FC pecat Oswaldo Lessa
8 Juni 2017 | 11:46
Ayah Yanto Basna wafat
5 Juni 2017 | 20:05
Mimpi treble Juventus
Sepakbola