Walah, Oknum PNS Lagi Selingkuh, Digrebek Warga
Penulis :
Penyunting :
1434    0

Dokumentasi Rima

PROBOLINGGO,RIMANEWS-Jajaran Polsek Sumberasih, Probolinggo, Jatim  mengamankan dua oknum PNS yang sedang ketahuan selingkuh.

Dua pasangan selingkuh itu yakni Yona Eka (32), warga Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Sumberasih-Kota Probolinggo, pegawai Dinas Perhubungan dan Ike Damayanti (32), warga Kelurahan Jati Kecamatan Sumberasih-Kota Probolinggo.

Kedua pasangan selingkuh digrebek warga karena Ike beberapa kali sering didatangi Yona di rumah kontrakannya. Bahkan ibu 3 anak itu cueki seruan warga, karena kerap membawa laki-laki yang bukan suaminya sendiri.

Warga yang kesal dengan ulah Ike kemudian melakukan pengrebekan, Jumat (15/10/2010) malam. Ike kemudian dibawa ke kantor desa Jangur dan ke Mapolsek Sumberasih untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

"Kami amankan keduanya, karena ada laporan warga kalau mereka adalah pasangan selingkuh yang membuat kenyamanan lingkungan terganggu," kata Kapolsek Sumberasih, AKP Bambang Ponco Utomo di ruang kerjanya, Sabtu (16/10/2010).

Menurut dia, karena keduanya merupakan pasangan selingkuh, pihaknya akan melimpahkan ke Unit PPA Reskrim Polreta Probolinggo. "Kami tidak bisa menyelesaikan kasus ini, makanya kami limpahkan ke Polresta,' jelasnya.

Sementara Edi Sunarko, tokoh Masyarakat desa Jangur, mengatakan kedua pasangan selingkuh yang oknum PNS itu memang sudah lama tercium warga. Karena kesal dan tidak ingin kampung bersih dari ulah terkutuk dua pasangan selingkuh itu, warga kompak melakukan pengrebekan.

"warga yang kesal dengan ulah pasangan selingkuh itu, ada warga yang memanggil suami Ike dan ada yang memanggil istri Yona," jelasnya. [beritajatim.com/bar]