Habib Rizieq: Kalau SBY Umumkan Lawan Rakyat, Kami Siap Angkat Senjata Lawan SBY
Penulis :
Penyunting :
1547    0

Dokumentasi Rima

JAKARTA, RIMANEWS - Menjelang memasuki waktu Maghrib, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, menegaskan pihaknya siap angkat senjata untuk melawan rezim Presiden SBY jika terus menembaki dan memukuli rakyat.

"Jangan sekali-kali SBY gunakan polisi dan tentara untuk menembak dan membunuh rakyat! Kalau SBY umumkan perang melawan rakyat, maka kami akan angkat senjata untuk melawan SBY!" tegas Habib Rizieq, Jumat (30/3/2012) didepan Istana Negara.

Habib Rizieq mengatakan jika pemerintah melakukan kekerasan terhadap rakyat dan mahasiswa, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk melawan rezim SBY.

"Bila kondisi bertambah gawat, kami angkat senjata dan serbu Istana. DPR juga jangan mendukung partai yang zalim, jangan dukung mereka! Mereka yang mendukung kenaikan harga BBM adalah musuh bangsa dan negara!" kata Habib Rizieq.

Pantauan Tribunnews.com, Habib Rizieq menginstruksikan massa yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) untuk mengambil air wudhu karena sudah memasuki waktu salat Maghrib.

"SBY tidak tahu diri dengan menggunakan polisi dan tentara untuk melawan rakyat. Dalam waktu satu jam, berkumpul lagi disini," tandasnya. [mam/trib]