Oknum Wartawan Jadikan Kantor Organisasi Sebagai Tempat Mesum. Digerebek Deh!

1.2K
DILIHAT
/
13:43
31 DES 2012
Penulis

RIMANEWS-Kantor sekretariat sebuah organisasi wartawan di Kampung Citeureup, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, nyaris dibakar warga setempat, Senin (31/12). Perusakan dilakukan setelah massa mendapati kantor tersebut dijadikan tempat berbuat mesum oleh salah seorang oknum wartawan.

Saat penggerebegan dilakukan warga mengamankan seorang gadis dalam keadaan bugil sementara oknum wartawan pria berhasil melarikan diri.

Salah seorang warga Citeurup, Agus Encur (40) mengatakan, warga memang merencanakan penggerebegan tersebut karena mereka mencurigai kantor itu kerap dijadikan tempat mesum.

Kekesalan warga memuncak saat seorang oknum wartawan berinisial Mh (30) membawa pasangannya, St, ke kantor itu sekitar pukul 24.00 WIB. Setelah mengetahui keduanya berbuat mesum, warga langsung menggerebeg kantor sekretariat wartawan itu. "Kami sengaja menggerebek saat mereka sedang mesum agar ada bukti," ujar Agus.

Dalam penggerebegan itu, seorang gadis St. Tertangkap tangan dalam keadaan telanjang bulat di dalam salah satu ruangan. Namun sayang, Mh berhasil lolos dengan menggunakan sepeda motor.
"Warga terus berdatangan dan jumlahnya mencapai ratusan, nyaris membakar kantor sekretariat wartawan. Namun berhasil dicegah," ujar Agus.

Akhirnya, emosi warga berhasil diredam. Namun warga Kampung Citeureup menolak keberadaan kantor sekretariat wartawan itu karena dinilai telah meresahkan warga.

"Seharusnya wartawan memberikan contoh baik, tapi perbuatan ini sudah mengotori kampung kami. Sehingga kami akan menutup kantor wartawan ini," kata Agus.

Warga menahan gadis tersebut, dan meminta sang gadis menghubungi oknum wartawan agar menyerahkan diri.

Berdasarkan informasi, sekitar pukul 02.00 WIB, oknum wartawan itu akhirnya menyerahkan diri dan langsung dinikahkan dengan gadis tersebut.[ach/PR]

Terbaru
1 September 2015 | 12:30
Buruh di Indonesia Semakin Tertekan
 
Foto & Video
Berita Terkait
Gaya Hidup 23 Agustus 2015 | 08:52
Gaya Hidup 30 Agustus 2015 | 11:09
Budaya 27 Agustus 2015 | 08:30
Berita Lainnya
1 September 2015 | 12:30
Buruh di Indonesia Semakin Tertekan