Gadget

Samsung Galaxy S8 dikabarkan meluncur Maret 2017

3.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:50
24 JAN 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Samsung dikabarkan meluncurkan produk terbarunya, Galaxy S8 pada bulan Maret 2017 mendatang menyusul adanya bantahan perusahaan asal Korea itu akan mengeluarkan produk baru di Februari ini.

Sebelumnya dikabarkan Samsung Galaxy S8 akan meluncur dalam ajang Mobil Wordl Congress (MWC) 2017 yang digelar bulan depan. Di ajan pameran itu Samsung dikabarkan hanya mengumumkan Samsung Galaxy S8 namun tidak dipertontonkan kepada publik.

Kini, seperti dikutip Phonearena hari ini, Samsung dikabarkan meluncurkan produk unggulannya itu pada 29 Maret mendatang dan akan dilakukan di sebuah event yang digelar di beberapa kota di AS dan Eropa.

Jika mengambil pengalaman sebelumnya di mana Samsung meluncurkan produk dalam sebuah acara, kemungkinan besar Galaxy S8 akan berlangsung pada waktu yang sama di New York dan London.

Samsung Galaxy S8 perdana rencananya bakal membawa spesifikasi layar lebar 6 inci dengan teknologi Super AMOLED serta resolusi super luas mencapai 1440 x 2560 piksel.

Sementara itu, S8 didukung juga prosessor CPU Exynoss Octa Core dan 5GB RAM sebagai penggabungan sempurna dalam mengoperasikan beragam aplikasi sekaligus tanpa macet.

Gadget
Berita Terkait