Gadget

Samsung resmi luncurkan Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia

4.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
18:23
02 MEI 2017
Model menunjukan Samsung Galaxy S8 dan S8+ saat peluncuran di Jakarta, hari ini. Foto: Antara/M. Agung Rajasa
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Antara

Rimanews - Ponsel unggulan terbaru Samsung, Galaxy S8 dan S8+ resmi masuk Indonesia setelah sebulan diluncurkan di pasar global.

"Ponsel ini terobosan baru Samsung,” kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, saat peluncuran di Jakarta, hari ini.

Samsung telah meluncurkan kedua ponsel unggulan mereka itu di New York, Amerika Serikat, pada akhir Maret lalu. Pemesanan (pre-order) di Indonesia dibuka oleh distributor maupun retail sekitar seminggu setelah ponsel diluncurkan.

Menurut Direktur Marketing IT dan Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, dalam sebelas hari, angka pre-order yang diraih lebih tinggi bila dibandingkan dengan S7 tahun lalu.

"Satu setengah kali lebih besar dari S7," kata Vebbyna.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang keluar di Indonesia memakai chipset Exynos 8895 dengan teknologi 10 nanometer sehingga menghasilkan performa yang lebih tinggi dengan ponsel mereka terdahulu serta lebih hemat daya.

Keduanya dilengkapi baterai berkapasitas baterai 3.000mAh dan 3.500mAh, dan sudah mendukung pengisian daya cepat, baik dengan maupun tanpa kabel.

S8 dijual di Indonesia seharga Rp10,499 juta sementara S8+ Rp11,999 juta.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
Gadget
Sponsored