Otomotif

Range Rover Milik Pangeran William Dilelang Murah

10.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
18:37
11 AGS 2016
Pangeran William dan Kate Middleton
Editor
Lastri Marselina
Sumber
Antara

Rimanews - Range Rover Vogue SE yang digunakan oleh Pangeran William dan istrinya Kate Middleton saat ini dilelang pada organisasi nirlaba Charity Stars.

Seperti yang dikutip Antara pada Rabu (10/8), Range Rover ini pertama kali digunakan tiga tahun lalu untuk mengangkut anak pertama pasangan itu, Pangeran George, dari rumah sakit ke rumah mereka.

Pada saat berita ini ditulis, penawaran tertinggi mencapai 49,970 poundsterling, yang masih jauh dari harga jual yang diharapkan senilai 150.000 poundsterling. Delapan hari lagi tersisa untuk pelelangan tersebut.

Menurut laman Car Scoops, Range Rover memberikan unit dengan spesifikasi tertinggi untuk pasangan kerajaan itu dengan sejumlah fitur kustom, termasuk kemungkinan tahan peluru.

Tenaganya mampu menghasilkan 334 tenaga kuda, bersumber dari mesin 4-4 liter diesel V8 dan dikawinkan dengan transmisi otomatsi delapan kecepatan.

Semua uang yang dikumpulkan akan digunakan oleh Sun Screen IT, yang mendonasikan komputer ke sekolah-sekolah, rumah sakit dan panti asuhan di negara-negara berkembang dan juga Stand Down, sebuah badan amal yang menawarkan konseling kesehatan mental kepada para anggota angkatan bersenjata.

Terbaru
Otomotif