Otomotif

Jaguar buka dealer penjualan mobil bekas

3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
21:31
27 JAN 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Jual beli kendaraan mewah di Ibukota Jakarta memang menjanjikan karena itu tak heran jika brand ternama Jaguar ikut terjun ke bisnis tersebut dan membuka dealer Jaguar yang juga menjual mobil bekasnya.

“Ini merupakan divisi yang urusannya dengan mobil bekas. Meski di luaran jual beli Land Rover dan Jaguar cukup tinggi, namun kita memulai dengan hal yang kecil dulu,” ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga seperti dikutip otomotifnet hari ini.

Jaguar kemudian menamakan dealer tersebut dengan istilah "Approved". Diberi nama itu dimaksudkan bahwa setiap kendaraan seken yang dijual sudah melalui inspeksi menyeluruh dari tim mekanik di PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor resmi di Indonesia.

Maka tak sembarang Jaguar Land Rover bisa berakhir dijual sebagai mobil second hand di pekarangan shoroom yang terletak di Arteri Pondok Indah tersebut.

Unit seken yang dijual oleh Approved, mendapatkan garansi selama 2 tahun.

Ke depannya, divisi used car PT Wahana Auto Ekamarga ini juga menerima trade in dari konsumennya. Atau konsumen yang menginginkan model tertentu baik dari Land Rover maupun Jaguar bekas, bisa kontak ke divisi Approved.

Sponsored
The Money Fight

Terbaru
Otomotif