Otomotif

Jorge Lorenzo curhat sama penggemar di Indonesia

3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
21:49
03 FEB 2017
Reporter
Ahmad
Sumber
Antara

Rimanews -  Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo, menyapa penggemarnya di Indonesia dalam jumpa fans di ICE BSD City, Tangerang, Jumat.

Acara jumpa fans tersebut digelar oleh MOVE didukung distributor tunggal Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports, dan dihadiri sedikitnya 150 orang dari komunitas-komunitas penggemar Lorenzo juga komunitas pengendara Ducati.

Dalam acara bertajuk "The Racing Journey: Jorge Lorenzo's story of life decision & racing experience" itu, Lorenzo bercerita tentang kisah hidupnya baik dari segi karier, gairah balap hingga keberaniannya dalam mengambil keputusan-keputusan penting serta tantangan baru.

Salah satunya keputusannya hijrah dari Tim Yamaha Movistar--yang membawanya meraih tiga gelar Juara Dunia--ke Tim Ducati yang akan mulai dibelanya sejak musim balap 2017 ini.

"Saya sudah pernah merasakan gelar juara di tim sebelumnya, sekarang saya keluar dari zona nyaman. Saya ingin menang dan menjadi juara dengan motor lain, dengan tim lain. Itu dasar keputusan saya," kata Lorenzo di hadapan para penggemarnya.

Tantangan, lanjut Lorenzo, adalah sesuatu yang akrab dihadapinya sejak ia memulai karir di dunia balap saat masih usia belia.

"Kebebasan bagi saya adalah ketika bisa menentukan pilihan sendiri dan menapaki jalan yang saya bangun sendiri, bukan ditentukan orang lain," kata Lorenzo.

Terbaru
28 April 2017 | 03:07
CRV Turbo dipamerkan di IIMS
Otomotif