Otomotif

CR-V "kebo" diluncurkan pekan depan

6.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:17
20 APR 2017
Dok. Honda CR-V
Editor
Dede Suryana
Sumber
Antara

Rimanews - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan varian baru SUV CR-V dengan ukuran lebih besar, dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, pekan depan.

"Nanti akan kami kenalkan di sana. Nanti ditunggu saja, dilihat di sana," kata Marketing & After  Sales Service Director HPM Jonfis Fandy di sela-sela test drive New Honda City di Tangerang, hari ini.

Ia mengatakan, versi terbaru yang akan meluncur di ajang yang akan berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 itu, akan berdimensi lebih besar dibanding pendahulunya.

"Kami sepakat memilih CR-V baru ini versi Amerika, karena lebih besar. Sebelum dipilih, kami bisa melakukan pilihan terhadap beberapa model seperti Oddisey, ada versi Asia ada versi Amerika, CR-V juga begitu," kata Jonfis.

Ia menjelaskan, model yang lebih besar juga telah disepakati oleh semua negara yang menjual CR-V. Namun Jonfis enggan menjelaskan lebih lanjut terkait spesifikasi mobil itu seperti jenis mesin, kapasitas penumpang atau pembaruan-pembaruan yang diusungnya.

"Untuk urusan mesin, tempat duduk, fitur, belum bisa saya beritahu, kan tinggal seminggu lagi, ditunggu saja," ujarnya.

Terbaru
28 April 2017 | 03:07
CRV Turbo dipamerkan di IIMS
Otomotif