Otomotif

Toyota pamerkan 20 mobil di IIMS 2017

1.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
15:48
27 APR 2017
Toyota New Agya. Foto: Antara
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Antara

Rimanews - Toyota memamerkan 20 mobil dari 13 model kendaraan andalan mereka di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 
Tidak hanya menyediakan area pameran sesuai karakter kendaraan, zona aktif, keluarga, petualangan, dan hibrida, PT Toyota Astra Motor juga menyediakan tempat bersantai bagi pelanggan yang dilengkapi berbagai layanan serta tenaga yang siap memberikan informasi.

"Melalui pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, pelanggan dapat melihat dan mengeksplorasi booth kami yang terdiri dari beberapa area yaitu Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone dan Hybrid Zone," kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur Toyota Astra Motor pada pembukaan stan Toyota di IIMS 2017, hari ini, dikutip dari Antaranews.

Active Zone menampilkan produk bagi pelanggan berjiwa muda, aktif dan dinamis seperti New Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers, dan Calya.

Modern Family Zone disiapkan untuk keluarga modern dengan produk antara lain Sienta, Avanza Veloz, dan Kijang Innova.

Bagi mereka yang gemar berpetualang ada Adventurous Zone yang menampilkan Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ, dan All New Hilux. 

Adapun Hybrid Zone memajang Alphard HV dan Camri HV, yang diklaim sebagai kendaraan dengan teknologi terdepan dan disebut sebagai pionir kendaraan ramah lingkungan terlaris di segmennya.

Guna menyemarakkan suasana, Toyota juga menyiapkan panggung utama yang akan diisi dengan penampilan sejumlah artis, dan area bermain game edukatif di ruang pamernya.

"Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let's Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service," kata Nakata.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
28 April 2017 | 03:07
CRV Turbo dipamerkan di IIMS
Otomotif