Otomotif

Yamaha New Fino125 sasar konsumen perempuan Indonesia

1.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:06
22 MEI 2017
TVC New Fino 125 Blue Core
Editor
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berusaha memperkenalkan skuter matic bergaya retro guna menarik mintak konsumen dari kalangan perempuan di Indonesia.

Strategi yang digunakan Yamaha Indonesia adalah dengan meluncurkan TVC New Fino 125 Blue Core yang menampilkan tiga varian Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty. 

"Perempuan Indonesia dibuat makin istimewa dengan kehadiran tipe teranyar New Fino 125 Blue Core itu," tulis Yamaha dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Dalam video komersial tersebut, Yamaha menampilkan tiga varian Fino yang mewakili karakter penggunanya yaitu kaum perempuan dari berbagai macam profesi, mulai dari fashion designer, karyawan swasta, hair stylish, florist, hingga ibu rumah tangga. 

Melalui video berdurasi 30 detik yang mulai tayang di televisi sejak Sabtu 20 Mei 2017 itu, Yamaha pun ingin menunjukkan bahwa New Fino 125 Blue Core cocok digunakan bagi perempuan berhijab.

Sebagai varian terbaru, Fino Grande dilengkapi fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS) serta jok berdesain double stylish yang menambah mempercantik tampilan sekaligus menambah kenyamanan berkendara.
 
Kehadiran Fino Grande AKS SSS juga membuktikan bahwa skutik Yamaha Blue Core konsisten menggunakan teknologi yang pernah disematkan pada Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS.
 
Dalam keterangan tertulis Yamaha yang diterima Sabtu, Fino Grande dijual dengan harga Rp18,2juta on the road Jakarta dan cuma tersedia dalam satu warna yaitu royal blue (biru). 

Dua varian lainnya yang juga diluncurkan bersamaan dengan Fino Grande yaitu, Fino Premium dan Fino Sporty dijual dengan harga Rp 16,9juta on the road DKI Jakarta.

Otomotif