Software

Rena, wanita cantik yang jadi pembicara konferensi game dunia

2.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:41
02 FEB 2017
Brigitta Rena (Foto:goodnewsfromindonesia)
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Tahun 2017 ini tampaknya jadi tahun yang spesial bagi Mojiken Studio karena salah satu punggawanya akan didaulat menjadi pembicara dalam acara Game Developer Converence di San Fransisco Amerika.

Mojiken Studio akan menjadikan 2D artist mereka, Brigitta Rena untuk menjadi pembicara di ajang paling bergengsi di dunia permainan tersebut.

"Ya, awalnya karena kami lihat dari postngan Rami di Facebook, dia sedang mencari non-male game-dev gitu, terus Mas Eka coba daftarin aku dan nggak nyangka tiba-tiba Rami-nya sendiri chat aku," cerita Rena seperti dikutip goodnewsfromindonesia, hari ini. 

Di GDC nanti Rena akan menjadi pembicara di panel bertema #1ReasonToBe berjejer dengan developer lain dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Palestina, Kamerun, Brazil, Polandia, Argentina, dan Italia. 

Di panel ini nanti Rena akan membahas soal pengembangan game dari sudut pandang budaya, wilayah, dan sebagainya. Selain itu, Rena juga akan mempresentasikan role model-nya di industri game. Bersama dengan lima pembicara lainnya, Rena nanti akan saling berbagi mengenai iklim industri game di negara masing-masing.

Panel ini dibuka bukan tanpa alasan. Bila menilik dari latar belakang negaranya, memang hampir semua negara para pembicara merupakan masih baru di dunia industri game. Oleh karenanya, panel ini pun menjadi wadah yang penting bagi penggerak industri game di negara yang masih mengembangkannya, termasuk Indonesia.

Software